Powered By Blogger

Selasa, 12 April 2011

champions league part 2

Sport Area Zone.

Jelang Shakthar Donetsk vs Barcelona
Pep Tetap Waspadai Shakhtar

image
Pep Guardiola. (Getty Images)
Walau berhasil mengalahkan Shakhtar Donetsk dengan skor 5-1 pada leg pertama, Pep Guardiola tetap tidak akan meremehkan klub wakil Ukraina itu pada leg kedua babak perempat final Liga Champion, Rabu (13/4) dini hari WIB.
Kewaspadaan Pep itu tentunya bukan tanpa alasan. Menurut Pep, semua hal bisa terjadi di sepak bola. Apalagi pertandingan masih menyisakan 90 menit. Tidak hanya itu, berbeda dengan leg pertama, Barca juga akan bermain di depan publik lawan pada leg kedua nanti.

"Pertandingan masih menyisakan 90 menit. Kami juga akan bermain di pertandingan yang mempunyai atmosfer berbeda. Kami selalu menganggap setiap pertandingannya sebagai pertandingan penting," ujar Pep, seperti yang dikutip Star Sport.
Lantaran akan menjalani duel Le Clasico setelah mengahadapi Donetsk nanti, banyak orang memprediksi kalau Pep akan memainkan pemain lapis kedua saat menghadapi Jadson dkk. Tetapi bagi Pep, itu semua tidak akan ia lakukan.
"Kita lihat saja apa yang akan kami temui nanti, mengingat kami baru saja menjalani sebuah pertandingan sulit  melawan Almeria serta telah menjalani perjalanan yang cukup jauh ke sini (Ukraina). Kami bermain untuk mengincar satu tempat di semifinal Liga Champion dan kami akan mengeluarkan seluruh kemampuan kami di sini. Kita lihat saja bagaimana kondisi fisik anak-anak nanti," tutup Pep.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar