Powered By Blogger

Selasa, 12 April 2011

champions league

Sport Area Zone.

Jelang Tottenham Hotspur vs Real Madrid
Redknapp: Hadapi Madrid, Spurs akan Bertempur Habis-habisan

image
Harry Redknapp. (Getty Images)
Harry Redknapp bersikeras mengatakan bahwa Tottenham akan tetap bertarung habis-habisan walaupun mereka akan menghadapi sebuah misi yang mustahil menghadapi Real Madrid di leg kedua babak perempat final Liga Champion.
Redknapp mengakui bahwa pihaknya menjadi tim yang tidak diunggulkan setelah menderita kekalahan 4-0 di leg pertama yang berlangsung di Bernabeu pada minggu lalu.
Meskipun menderita kekalahan besar karena hanya bermain dengan sepuluh orang pemain saat melawat ke Spanyol, bos Spurs ini tetap berkomitmen kalau mereka akan mengadakan perlawanan di leg kedua yang berlangsung di White Hart Lane, Rabu (13/4) waktu setempat.
"Saya melihat secara keseluruhan musim ini yang hampir hilang, tapi saya pikir kembali kalau kami belum terdepak sepenuhnya. Tidak ada yang mustahil dalam sepak bola. Tidak ada seorang pun yang tahu apa yang akan terjadi nanti," kata Redknapp seperti dikutip FIFA.com.
"Para penonton sudah tahu pada laga minggu lalu kalau kami akan mengerahkan segenap kemampuan yang kami miliki. Tapi Real Madrid mampu membalikkan keadaan apabila tidak berhati-hati, karena mereka memiliki pemain-pemain yang sangat berbahaya, pemain-pemain yang sangat fantastis," tuturnya.

Jika pada pertandingan leg kedua nanti Tottenham gagal lolos ke babak semifinal untuk pertama kalinya sejak 1962, Redknapp dengan yakin menyatakan tidak ada penyesalan sama sekali apabila mereka gagal melaju hingga ke babak final yang akan berlangsung di Wembley.

"Tidak ada yang patut disesali, karena kompetisi Liga Champion menjadi kompetisi yang sangat fantastis bagi kami," ujar Redknapp. "Tidak ada yang bisa dibandingkan dengan Liga Champion, karena kompetisi ini memiliki kelas yang berbeda," imbuhnya.

"Pertandingan di Liga Champion memiliki level yang berbeda. Dan berhasil mencapai sejauh ini, menjadi pencapaian yang sangat luar biasa bagi klub dan juga para pendukung yang sudah melihat pertandingan sepak bola yang sangat fantastis di musim ini, karena tidak ada yang lebih baik lagi," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar