Powered By Blogger

Rabu, 23 Februari 2011

SPANYOL LIGA

Sport Area Zone.

Xavi Hernandez Berharap Bisa Cepat Sembuh

Font size: Decrease font Enlarge font
image
Xavi Hernandez. (Getty Images)
Pengatur serangan Barcelona, Xavi Hernandez, berharap bisa segera sembuh dari cedera betis yang dialaminya sehingga bisa memperkuat timnya sebelum laga melawan Valencia, Rabu (2/3).
Xavi mendapat cedera usai memperkuat Barca saat mengalahkan Athletic Bilbao 2-1, Minggu (20/2). Berdasarkan pemeriksaan tim medis Barca, gelandang berusia 31 tahun itu harus absen paling tidak tujuh sampai sepuluh hari untuk menyembuhkan cederanya.
"Saya mengalami cedera yang sama seperti cedera berat yang pernah saya alami di awal musim ini, tapi dalam skala kecil. Saya merasakannya saat pertandingan pada Sabtu lalu (melawan Athletic Bilbao). Kita lihat saja perkembangannya nanti, tapi saya ingin bisa kembali bermain sebelum pertandingan melawan Valencia," ujar Xavi, seperti yang dikutip AS.
Sebenarnya, Xavi mengklaim kalau ia masih bisa tetap bermain dengan cedera yang dialaminya saat ini. Ia sendiri mengaku pernah melakukannya pada awal musim lalu sebelum akhirnya ia diistirahatkan cukup lama. Xavi menjelaskan, "Semuanya tergantung apa yang saya rasakan ketika saya bangun esok hari. Tahun lalu, saya tetap bermain meski dengan cedera yang sama. Yang terpenting adalah kesiapan mental anda."
Meski demikian walau Xavi bisa saja berkeras ingin dimainkan, pihak manajemen Barca mungkin tidak akan mengizinkannya. Apalagi Pep Guardiola berkemungkinan besar akan melindungi pemain pentingnya itu secara mati-matian agar tidak cedera lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar